oleh

KAHMI Bengkulu Gelar Muswil Bersama Tokoh Nasional

KAHMI
Bengkulu, KupasBengkulu.com– Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bengkulu menggelar Musawarah wilayah (Muswil) perdana di Kota Bengkulu.

Dalam gelaran Muswil ini dikatakan Sekertaris Panitia Pelaksana Muswil KAHMI, Mardiono Badri bahwa, kegiatan ini nanti juga dihadiri tokoh nasional, guna menyemarakan agenda kegiatan KAHMI,  yang nantinya akan dilangsungkan jalan sehat bersama masyarakat Bengkulu secara gratis.

“Dalam Muswil nanti, akan kita rangkai berbagai macam kegiatan, diantaranya ada loka karya pengkaderan, yang akan dilakukan pada hari  Jum’at dan Sabtu  besok di Mess Unib depan. Kemudian dilanjutkan malam pembukaan acara Muswil, dilakukan di Gedung Daerah. Kalau tidak ada halangan, akan  dihadiri Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti serta ada pembicara dari tokoh nasional Husni Kamil Manik, Ketua KPU RI,” jelas Mardi

Dalam agenda itu nanti, pihak penyelengara akan mengadakan kegiatan jalan sehat, yang bisa diikuti masyrakat Provinsi Bengkulu secara gratis. Kegiatan jalan sehat nanti, dirinya berharap, masyarakat Bengkulu bisa ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut, karena akan ada door prize.

“Jalan sehat ini nanti akan dilakukan di view tower, dan direncanakan akan dimulai pada pukul 06.00 WIB, akan ada banyak door prize. Sekitar 1000 kupon sudah kita siapkan, dan nantinya juga akan ada door prizenya sepeda motor dan barang elektronik lainnya. Kita libatkan nanti juga ada dari pihak sekolah. Tiketnya bisa didapat langsung di areal View Tower Bengkulu,” tutur Mardi

KAHMI atau Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam kata Mardi, merupakan alumni dari Himpunan Mahasiswa Islam yang sudah tamat bisa bergabung di KAHMI. (cr5/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed