oleh

Kakak Terpilih Ketua MPR, Helmi : Semoga Ada Kebaikan untuk NKRI

Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan (dok: kupasbengkulu.com)
Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan (dok: kupasbengkulu.com)

kupasbengkulu.com – Polisiti Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga mantan Menteri Kehutanan RI, Zulkifli Hasan, Rabu (8/10/2014) dini hari terpilih menjadi Ketua MPR RI periode 2014 – 2019.

Menanggapi hal ini, Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, yang merupakan adik kandung Zulkifli Hasan mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, dan berharap dengan terpilihnya Zulkifli dapat mendatangkan kebaikan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya bagi Kota Bengkulu yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah, dan terima kasih kepada seluruh masyarakat, begitu banyak SMS yang masuk dari tadi malam mengucapkan selamat. Seperti yang diucapkan beliau saat menyampaikan visi dan misi tadi malam, memang tidak ada rencana atau pun niat. Namun proses waktulah yang menentukan,” ujar Helmi, Rabu (8/10/2014).

Disebutkannya, semua itu tidak bisa terjadi tanpa dukungan dan doa dari seluruh masyarakat. Manusia hanya bisa berupaya, namun Tuhan lah yang menentukan.

“Semoga ini semua mendatangkan kebaikan bagi kita semua, seluruh NKRI, terkhusus untuk Kota Bengkulu yang kita cintai ini,” demikian Helmi. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed