oleh

Kakek 70 Tahun Nyaris Perkosa Siswi SMP

Illustrasi, sumber foto: baranews
Illustrasi, sumber foto: baranews

kupasbengkulu.com – My (70) seorang kakek di Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan dilaporkan ke polisi atas dugaan percobaan pemerkosaan anak di bawah umur.

Tindak pidana asusila kali ini, hampir saja di alami oleh Ps (14) pelajar SMP di Bengkulu Selatan  nyaris saja diperkosa oleh seorang laki – laki tua yakni My.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Abdul Muis SIK, melalui Pejabat Sementara (PS) Humas Bripka Sudarminto, dikonfirmasi kupasbengkulu.com, membenarkan adanya percobaan pemerkosaan terhadap Ps (14) yang masih duduk di bangku sekolah SMP itu.

Dijelaskan kronologis kejadian pada Minggu (24/8/14) sekitar pukul 10.00 Wib korban Ps lagi tertidur di kamarnya. Tiba-tiba pelaku masuk ke kamarnya dengan membuka celananya sendiri. Spontan anaknya terbangun, dan berteriak histeris minta tolong, terdengar suara anaknya minta tolong, orang tua korban langsung mendatangi anaknya dan memergoki tersangka My (70) yang sudah akik – akik itu.

Saat di pergoki celana korban masih terbuka. Untung saja orang tua korban cepat datang, akhirnya aksi percobaan pemerkosaan tersebut bisa di gagalkan”, jelas Sudarminto.

Tidak terima perlakuan tersangka , sehingga orang tua korban melaporkan hal itu ke polres Bengkulu Selatan untuk di tidak lanjuti. (tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

13 + eleven =

News Feed