oleh

Kakek Ditemukan Gantung Diri

Foto ilustrasi
Foto ilustrasi
Rejang Lebong, Kupasbengkulu.com – Taslim (85) warga Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu ditemukan tewas  tergantung di pohon depan rumahnya, Minggu (5/6/2016).
Korban Taslim ditemukan dalam posisi tergantung dengan seuntas tali berwarna merah dilehernya. Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya, Hidup (75) saat  pagi hari.
Tragedi itu  diduga akibat penyakit yang diderita korban selama 5 tahun terakhir. Korban depresi, lantaran penyakit jantung, asma dan lambung yang menimpanya yang tak kunjung sembuh.
Kapolsek Curup, Iptu Sukardi menyatakan, petugas awalnya hendak membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup. Namun, keluarga korban keberatan jenazah korban di visum.
“Awalnya, istri korban melihat korban tergantung kemudian itu berteriak, hingga jenazah diturunkan oleh Sutrisno (39) dan Andi Antoni (37) yang merupakan menantu korban,” katanya.
Sementara itu, jenazah korban langsung dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum  setempat. Kejadian ini sempat mengundang animo masyarakat sekitar,  berdatangan ke lokasi kejadian. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed