oleh

Kaki Patah, Sesak Nafas, CJH Asal Kaur di Rujuk ke RSUD M Yunus

Rukmin
Salah seorang CJH asal Kabupaten kaur mendapatkan perawatan medis

kupasbengkulu.com – Malang, dialami Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Kaur, Nur Aina (70). Pasalnya, selain mabuk perjananan menuju asrama haji Embarkasi Antara Bengkulu, Sabtu (6/9/2014) pagi, dirinya sempat terjatuh di selokan hingga menyebabkan kakinya mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M.Yunus Bengkuku. Informasi dari Tim Kesehatan Haji Embarkasi Antara, Nur Aina akan menjalani operasi.

CJH lain yang dirujuk ke RSUD M Yunus, atas nama Rukmi Munip (61) asal Kabupaten Kaur, lantaran dirinya mengalami gejala sesak nafas, jantung bedebar kencang dan sering kencing, setelah di rawat di ruang observasi selama satu jam akhirnya dirujuk ke RSUD.

Sementara, CJH Kaur lainnya Sabirin (68) hingga siang ini masih dirawat di ruang observasi Embarkasi Antara, karena mengalami tekanan darah tinggi. Pada kupasbengkulu.com Sabirin mengungkapkan, ia pernah mengalami stroke ringan April lalu.

“Setiap hari saya memang harus mengkonsumsi obat darah tinggi. Tadi, obatnya ada didalam tas istri saya, jadi tiba-tiba darah tinggi saya kambuh. Tapi kini sudah mendingan,” demikian Sabirin.(beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − two =

News Feed