oleh

Kalangan Pebisnis Menginapnya Pasti di Tanjung Karang Hotel

Tanjung Karang Hotel

kupasbengkulu.com- Sukses dengan usaha Restoran Tanjung Karang, pengusaha kuliner ini mulai melebarkan sayapnya di usaha perhotelan dengan membuka Tanjung Karang Hotel. Dengan konsep klasik menarik yang dirancang khusus untuk kenyamanan penginapan dan berbisnis.

Untuk harga setiap ruangan ditawarkan berbeda, mulai dari harga yang terendah yaitu, Bronze Single Rp 3000.000, Bronze Twin Rp.330.000, Silver Double Rp 350.000, Silver Twin Rp 350.000, Gold Twin Rp 395.000, hingga yang tertinggi Platinum Rp 495.000.

depan tanjung karang hotel

Manajer Tanjung Karang Hotel, Aldi, paket itu sudah dilengkapi dengan fasilitas Spring Bed King Koil, LED, Air Panas, dan kamar mandi di dalam.

Tak hanya itu, bagi anda yang ingin menikmati berbagai kuliner, ada juga Tanjung Karang Restoran yang telah dulu hadir dengan berbagai menu makanan sesuai selera anda, berlokasi tepat di samping Tanjung Karang Hotel.

“Rata-rata konsumen yang datang berasal dari kalangan pebisnis luar kota. Untuk kedepannya Tanjung Karang Hotel ini akan terus di bangun sesuai dengan permintaan pasar,” tutur Aldi.

Platinum
Platinum

Jika anda ingin menginap di tempat yang memiliki perpaduan lengkap, pilihan anda pasti Tanjung Karang Hotel dan Restaurant. Silahkan datang langsung ke Jalan Mayjend Sutoyo Nomor 04 Tanah Patah, Ratu Agung, Kota Bengkulu, atau hubungi telepon 0736-345443.(ae4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × one =

News Feed