oleh

Kantor PPI di Bengkulu Utara Tak Difungsikan

Kondisi kantor PPI yang belum difungsikan
Kondisi kantor PPI yang belum difungsikan

Bengkulu Utara, kupasbengkulu.com – Bangunan kantor Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) di Muara Sungai Palik Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, hingga saat ini diketahui belum difungsikan. Tidak hanya itu, PPI yang dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2015 ini, kondisinya dalam keadaan rusak berat.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Bengkulu Utara, Agus Haryanto, melalui Sekretaris, Mandiman, tak menapik hal tersebut. Menurutnya kondisi ini disebabkan belum adanya kelengkapan sarana dan prasarana sehingga terpaksa kantor belum dapat digunakan.

“Gedung yang dibangun itu untuk dijadikan kantor. Memang belum difungsikan karena kelengkapan isi kantor belum ada dananya,” ujarnya, Rabu (04/05/2016).

Sarana dan prasarana seperti meubeler dan yang lainnya dinilai sangat penting sehingga ke depan kantor tersebut dapat difungsikan sebagaimana mestinya dan tidak menjadi bangunan mubazir. Karena apabila dibiarkan terlalu lama, maka kondisi bangunan bisa semakin parah.

“Kita berharap segera bisa melengkapi yang dibutuhkan,” tandasnya. (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × 4 =

News Feed