oleh

Kantor Prioritas Cabang Bengkulu Dibobol Pencuri

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Kantor Prioritas Cabang Bengkulu, Selasa (7/4/2015), dibobol kawanan pencuri. Akibatnya, brangkas yang berisikan uang tunai sebesar Rp 45 juta, cek giro, yang tersimpan dalam brankas berhasil dibawa kabur. Tidak hanya itu, kawanan pencuri juga membawa kabur, beberapa unit Handphone, 8 unit laptop, bermerek sony, Accer dan lenovo. Atas kejadian tersebut, pihak perusahaan mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

”Brangkas berisikan uang tunai, Giro, Hp dan laptop berhasil dibawa kabur pelaku. pelaku masuk dengan cara merusak pintu samping,” kata Koordinator Kredit HR kantor Prioritas Cabang Bengkulu, Nopiandi, Selasa (7/4/2015).

Data terhimpun, kawanan pencuri yang diduga lebih dari lima orang tersebut, masuk melalui pintu samping kantor dengan cara dirusak. Setelah berhasil masuk, pelaku pun langsung mengobrak-abrik isi kantor.

Mulai dari ruang kantor di lantai satu maupun ruang kantor lantai dua. Alhasi, brangkas yang tersimpan di ruang sekretaris, berhasil dibawa kabur. Tidak puas dengan hasil curiannya, 8 unit laptop dnegan berbagai merek pun ikut digasak.

Aksinya yang dilancarkan sekitar dini hari itu, diketahui pertama kali oleh petugas pembersih kantor, Predi saat bangun dari tidur.

Atas kejadian tersebut, pihak perusahaan pun telah melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian setempat.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

sixteen + four =

News Feed