oleh

Kapolda: Tak Ada Atribut PKI

Kapolda Bengkulu, M Ghufron
Kapolda Bengkulu, M Ghufron

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Heboh pemberitaan mengenai Partai Komunis Indonesia (PKI) yang disinyalir kembali beroperasi, Kapolda Bengkulu, Brigjen M Ghufron mengatakan sampai saat ini pihaknya belum menemukan atribut PKI yang berada di kawasan Bengkulu.

Diketahui saat ini beredar kabar tentang kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) . Sandi-sandi, rapat-rapat gelap, dan pesan berantai berisi peringatan kebangkitan PKI mulai menyebar melalui broadcast messenger (pesan siaran).

“Sampai saat ini anggota di lapangan tidak menemukan atribut itu (PKI), meskipun memang di media sosial banyak beredar kabar tentang kebangkitan PKI,” terangnya, Selasa (10/05/2016).

Menurutnya, jika memang atribut itu ditemukan, maka pihak kepolisian tak segan-segan mencari sumber serta memberikan sanksi bagi oknum yang mengikuti paham komunis tersebut. Kapolda juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi hukum yang berlaku.

“Siapapun yang melanggar hukum tentu akan ditindak, termasuk masalah paham-paham komunisme seperti ini,” tandasnya. (bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed