Beranda DAERAH BENGKULU Kapolres Mukomuko Pimpin Sertijab Dua Kapolsek di Mukomuko

Kapolres Mukomuko Pimpin Sertijab Dua Kapolsek di Mukomuko

0
Kapolres Mukomuko Pimpin Sertijab Dua Kapolsek di Mukomuko

Kapolres Mukomuko Pimpin Sertijab Dua Kapolsek di Mukomuko

Thu, 05/23/2024 – 02:04

Kapolres Mukomuko, Yana Supriyatna menyaksikan serah terima jabatan Kapolsek V Koto dan Kapolsek Sungai Rumbai, Rabu, 22 Mei 2024, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Kepala Kepolisian Resor  Mukomuko AKBP Yana Supriatna, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek  V Koto dari Iptu Hendri Sastrawan kepada Ipda Warno. Kegiatan sertijab berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Mukomuko, Rabu (22/5/2024).

“Kapolsek lama Iptu Hendri Sastrawan ini akan melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Pondok Suguh menggantikan Iptu Albeth Salomo Sinulaki yang akan menempuh Pendidikan STIK-PTIK,” kata Kapolres.

Selanjutnya jabatan Kapolsek Sungai Rumbai yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Jimmy Noventius Manurung akan digantikan oleh Ipda Robby Has Watania dan Iptu Jimmy Noventius Manurung akan bertugas sebagai Panit 1 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada kapolsek yang baru di Polres Mukomuko.

”Selamat kepada Kapolsek baru yang akan menjabat selanjutnya. Kita harus menyadari di era sekarang tantangan tugas kedepanya semakin kompleks. Namun saya yakin dan percaya bahwa dengan pengalaman penugasan, kepemimpinan dan dedikasi yang dimiliki, saya yakin saudara akan mampu dan sukses dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Mukomuko ini,” sambungnya.

Ia berharap kepada yang telah diberikan amanah jabatan untuk melaksanakan tugas tugas Polri yang mulia ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku secara bijaksana, arif dan penuh inisiatif, kreatif dan inovatif serta berdedikasi.

“Untuk itu segera dan menyesuaikan diri serta kenali ruang lingkup ditempat tugas yang baru. Jalankan amanah ini sebaik-baiknya demi menjaga dan melayani masyarakat,” demikian Kapolres.

Reporter: Purwanti

Daerah