oleh

Kapolres Perintahkan Kapolsek Awasi Distribusi Pupuk

Kapolres BS AKBP Abdul Muis SIK
Kapolres BS AKBP Abdul Muis SIK

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Abdul Muis, S.IK telah menginstruksikan seluruh Kapolsek untuk memantau dan mangawasi pendistribusian pupuk bersubsidi hingga ke petani.

“Sudah saya perintahkan kepada enam Kapolsek yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan,” kata Kapolres BS AKBP Abdul Muis, S.IK kepada kupasbengkulu.com Selasa, (10/3/2015).

Di katakan Kapolres, hal ini adalah bentuk kerjasama pihaknya terhadap pemerintah khususnya dibidang pertanian dalam rangka pencanagan swasembada pangan.

“Saya minta kepada petugas saya yakni Kasat Reskrim dan Kasat Intel dan Kapolsek – Kapolsek untuk mengawasi pendistrian pupuk hingga sampai kepda petani. Termasuk pupuk yang ada pada kios di Bengkulu Selatan ini semua kita awasi. Jangan sampai pupuk bersubsidi ini di simpangkan oleh pemilik kios kepada orang yang tidak berhak menggunakannya. Kita tidak mau lagi ada keluhan ataupun laporan dari petani maslah kelangkaan pupuk,” ujar Kapolres.

“Kalau ada yang masih berani menyelewengkan pupuk bersubsidi ini, maka tunggulah resikonya. Kita suruh aja dia tidur di Rutan Duayu itu kalau tertangkap nanti,” tegas Abdul Muis.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × two =

News Feed