oleh

Karya Bhakti TNI Buka Jalan Pintas Tiga Desa di Bengkulu Tengah

benteng
Karya Bhakti di Desa Renah Lebar

kupasbengkulu.com – Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli mengatakan, dirinya merupakan pelayan masyarakat, karenanya ia sangat merasa bahagia atas nama masyarakat Bengkulu Tengah atas niat baik TNI, untuk melakukan Karya Bhakti di Desa Renah Lebar, yang mana hal tersebut merupakan kebutuhan masyarakat terisolir yang sulit mendapat akses jalan juga merupakan tanggung jawab pemerintah kabupaten.

“Seperti diketahui kabupaten kita ini banyak perkebunan dan hutannya. Masyarakat sangat membutuhkan akses jalan untuk mempercepat kegiatan. Selama ini jalan menuju Punjung, Merigi Kelindang dari Renah Lebar adalah 12 KM, sekarang kita perdayakan TNI, untuk membuat jalan pintas yang panjangnya hanya 5 KM,” kata Ferry, kepada kupasbengkulu.com, usai membuka acara Karya Bhakti TNI, Kamis (2/10/2014).

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0407, Letkol Inf. Ganda Simatupang menyampaikan, TNI merasa turut bersemangat karena semenjak survei masyarakat sangat antusias menyambut karya bakti ini. Diketahui karya bakti ini akan berlangsung hingga 50 hari kedepan.

“Cuacanya cerah, kita harapkan dapat selesai sesuai target agar bisa cepat digunakan oleh masyarakat,” demikian Ganda.(qef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed