oleh

Kasus Di Lembak Terus Terungkap, Ini Kata Perempuan Lembak

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Beberapa waktu terakhir, Polres Rejang Lebong terus mencuri perhatian masyarakat kabupaten bermotto “Pat Sepakat, Limo Seperno” ini, dalam hal penanganan kasus kriminal. Mulai dari anggota komplotan begal wilayah Lembak yang terus tertangkap satu-persatu, ditambah dengan penemuan ladang ganja diberbagai titik serta peningkatan keamanan di jalur lintas Curup-Lubuklinggau mendapat apresiasi dari masyarakat, terutama masyarakat Lembak.

Tokoh perempuan Lembak, Timoti menyatakan seluruh masyarakat Lembak, juga kaum perempuan memberikan apresiasi positif untuk hasil kinerja aparat tersebut, baik Polri maupun TNI yang terus membantu membuat wilayah Lembak menjadi kondusif. Bahkan, Timoti menyatakan, bila diperlukan masyarakat Lembak bisa membantu menuntaskan segala macam kasus ini.

“Kita beri apresiasi, dengan demikian keamanan wilayah Lembak terus kondusif, sehingga Lembak bisa lebih berkembang,” ungkap Timoti.

Selain itu, kondisi keamanan yang semakin membaik, maka pertumbuhan wilayah yang digadang-gadang akan menjadi kabupaten baru dalam waktu dekat ini juga akan semakin membaik. Menurut Timoti, kedepan yang perlu diperbaiki adalah pelatihan ketenaga kerjaan untuk pemuda Lembak. Menurutnya, dengan demikian, pemuda Lembak memiliki keahlian, skill dan kemampuan yang bisa dikembangkan.

“Dengan demikian, angka kriminalitas bisa benar-benar berkurang, hingga ke titik nol, sedangkan pemuda-pemuda Lembak bisa menghasilkan sesuatu untuk daerah, juga negaranya,” pungkas Timot.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − 15 =

News Feed