oleh

Keberangkatan Chelsy Tunggu Konfirmasi RSCM

IMG_3291
SIAP BERANGKAT : Chelsy Bayi ‘kepala dua’ siap untuk dirujuk ke RSCM. Saat ini pihak RSUD M Yunus masih menunggu konfirmasi dari RSCM untuk penempatan Chelsy.

kupasbengkulu.com – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus, Drg. Daisy Novira, MARS mengatakan,  bayi yang memiliki kelainan bawaan sejak lahir,  Chelsy Permata Sari tetap dirujuk. Selain itu, semua persyaratan administasi telah dipersiapkan, perawat sudah standby untuk mendampingi Chelsy.

Saat ini, dari pihak RSUD M Yunus, masih menunggu konfirmasi kesiapan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk ruangan bayi saat dirujuk di RSCM.

”Chelsy tetap akan berangkat, tinggal lagi menunggu konfirmasi dari RSCM. Kalau sudah ada keputusan dari sana baru diberangkatkan, kita khawatir kondisi pasien jika diberangkatkan tergesa-gesa. Dan kita tetap pantau kesehatannya setiap hari,” kata Daisy.

Sementara itu, Pengelola Jamkesprov RSUD, Sulis mengatakan, kondisi kesehatan Chelsy tidak begitu mengkhawatirkan. Sebab, dari tim medis terus memantau kesehatan Chelsy.

”Tidak ada perubahan begitu besar atas kesehatannya, masih normal-normal saja,” jelas Sulis. (gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed