oleh

Kecelakaan Beruntun, 7 Korban Dilarikan ke RSUD Tais

Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan beruntun.
Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan beruntun.

kupasbengkulu.com – Arus balik lebaran di jalan lintas Manna-Bengkulu, Sabtu (02/08/2014) sekitar pukul 15.30.WIB diwarnai dengan kecelakaan beruntun. Beruntung, akibat peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja 7 orang terpaksa dilarikan ke RSUD Tais untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa kecelakaan ini bermula, saat mobil avanza dengan Nopol B 1511 TKE yang dikemudikan Wiro (19) warga Desa Sukaraja Seginim Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Kabupaten Bengkulu Selatan.

Persis di tikungan Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur, mobil yang dikemudikan Wiro ini bertabrakan dengan mobil Avanza BD 1964 AS yang berasal dari Pagar Alam, Sumatera Selatan menuju Kota Bengkulu. Naasnya, dari arah yang sama sopir mobil Baleno BD 1960 CS tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang mobil Avanza.

Ketika dikonfirmasi Kapolres Seluma AKBP Parhorian Lumban Gaol SIK, melalui Kasat Lantas Iptu Sis Budiyanto, SH, mengatakan, bahwa penyebab kecelakaan ini masih dalam penyelidikan.

“Korban ada 7 orang, dan saat ini sudah di RSUD Tais, korban hanya mengalami shock aja,” jelasnya.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed