oleh

Kediaman PNS Dibobol Maling, Uang Dolar Dibawa Kabur

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), warga jalan Museum IV Kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Sabtu (28/03/2015) malam dibobol maling.

Akibat dari pembobolan tersebut, korban mengalami kerugian hingga Rp 14 juta. Karena pelaku mengambil dua unit Hp, uang tunai sebesar Rp 4 juta dan uang dollar senilai U$$ 100.

Oleh sebab itu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu untuk ditindaklanjuti kasus yang dialaminya. Dimana saat ini kasus tersebut sedang ditangani Polres Bengkulu.

“Laporan sudah kita terima dan kasus ini sedang kita tindaklanjuti serta pelaku masih dalam penyelidikan kita,” kata Kapolres Bengkulu, AKBP. Ardian Indra Nurinta melalui Kasat Reskrim AKP Amsaludin.

Dalam laporannya korban menceritakan bahwa pelaku masuk melalui jendela rumahnya dengan cara mencongkel dan merusaknya sewaktu korban tertidur. Melihat kondisi yang tenang, pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut langsung mengambil dua unit Hp, uang tunai sebesar Rp 4 juta dan uang dollar senilai U$$ 100.

Mendapatkan hasil yang diinginkan, pelaku kemudian langsung meninggalkan kediaman korban dengan cara kabur melalui pintu samping rumah korban.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

six + 15 =

News Feed