oleh

Keluarga Korban Wanita Digorok Belum Diketahui

Ilustrasi : Doni Windyaputra
Ilustrasi : Doni Windyaputra

kupasbengkulu.com – Keluarga korban wanita yang tewas digorok hingga sekarang belum diketahui identitasnya. Pasalnya keluarga korban belum ada yang menjenguk dan mengambil mayatnya di Ruang Kamboja di RS M Yunus sejak dibawa Jumat (18/7/2014).

“Mayat tersebut belum ada yang mengambil, masih dalam ruang kabmoja hingga saat ini,” kata Petugas Ruang Kamboja di RS M Yunus, Zairin.

Dikatakannya, apabila keluarga korban tak kunjung datang dan memngambilnya, pihak RSUD M Yunus akan segera memakamkannya di lokasi tak jauh dari ruang Kamboja tersebut.

“Kalau tidak ada keluarganya yang mengambil, kita akan kubur dekat sini. Tapi kita menunggu dana dulu untuk melakukan penguburan,” ujar Zairin.

Sementara itu, berdasarkan hasil visum, petugas menemukan bekas luka bacok dibagian telengkuk belakang leher sebanyak dua kali, bekas bacok ditangan sebelah kiri, dan bekas gorok dilehernya.

“Sepertinya sebelum digorok, korban dibacok dulu dari belakang karena berusaha lari. Setelah korban tertelungkup pelaku langsung mengeroknya,” ucap Zairin.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed