oleh

Kenalkan, Remaja Ukraina, Miliki Tubuh Seksi Ala “Berbie”

Lolita Richie/sumber foto: merdeka
Lolita Richie/sumber foto: merdeka

kupasbengkulu.com – Lolita Richi, asal Ukraina Gadis muda berusia 16 tahun memiliki tubuh seksi yang menyerupai boneka adalah murni dan bukan hasil operasi plastik, seperti Barbie hidup lainnya.

Tanpa menjalani bedah plastik, Lolita asal Kiev, Ukraina, ini memiliki lingkar pinggang yang kecil, 20 inci atau 50 centimeter, dengan ukuran bra 32F. Untuk membentuk mata yang indah, Lolita cukup menggunakan lensa kontak, eyeliner serta maskara. Dengan begitu, ia memiliki tatapan serupa dengan sebuah boneka.

Banyak orang menganggap, jika tubuh indah Lolita merupakan hasil operasi plastik, atau pun Photoshop. Namun, ia tetap membantah hal tersebut. Lolita bersikukuh jika tubuhnya adalah karunia Tuhan.

“Saya rasa, memiliki tubuh yang baik dan menggoda. Aku, bahkan belum pernah mendengar nama Valeria Lukyanov,” ujarnya.

Lolita Richie/foto: merdeka.com
Lolita Richie/foto: merdeka.com

Ia juga mengatakan banyak orang yang iri akan kecantikannya. Dia pun kerap menjadi pusat perhatian para pria di sekolahnya. Tetapi, Lolita mengaku sama sekali tertarik dengan murid lain di sekolahnya, karena tidak ada yang sesuai dengan seleranya.

Gaya Barbie ini, menurut Lolita, baru dilakukannya tahun lalu. Sebelumnya, ia adalah anak tomboy yang tidak suka bermain boneka.

“Saya mulai berpakaian seperti ini, karena saya ingin terlihat sempurna. Aku ingin menjadi inspirasi bagi diri sendiri dan orang lain,” akunya.

Ada pun wanita lain yang juga dikenal sebagai Manusia Barbie adalah Alina Kovalevskaya dan Valeria Lukyanova. Keduanya berasal dari Ukrain.

sumber: viva

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen − 1 =

News Feed