oleh

Kepala Bandara Fatmawati Diganti

Bandar Udara Fatmawati Bengkulu
Bandar Udara Fatmawati Bengkulu

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Sepekan setelah kunjungan Menteri Perhubungan RI, Ignatius Jonan ke Bengkulu, Kepala Bandar Udara (Bandara) Fatmawati Soekarno, Indar Mustopo dipindah tugaskan dan diganti dengan Yufridon Gandoz Situmeang.

Rumor beredar, pergantian Kepala Bandara ini terjadi lantaran Gubernur pernah memberikan pernyataan pada saat kunjungan Komisi IV DPR RI beberapa waktu lalu, bahwasannya Indar tak mendukung pembangunan Bengkulu.

“Kami mohon izin pamit, bilamana selama kami menjalankan tugas ada ucapan maupun tingkah laku yang kurang berkenan di hati Bapak/ Ibu, baik yang disengaja maupun tidak. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan terima kasih atas kerjasama selama kami bertugas, semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak/ Ibu semua dan tali silaturrahim tetap tersambung dengan baik. Salam hormat,” ujar Indar melalui pesan singkat, Kamis (19/03/2015).

Indar mengatakan, terjadi kesalahpahaman antara dirinya dan gubernur. Masalah masterplan pembangunan bandara yang belum ditandatangani Menhub karena masih menunggu surat rekomendasi dari Walikota Helmi Hasan.

Gubernur juga sempat naik pitam menyikapi pernyataan Indar yang mengatakan perluasan landasan bandara tidak bisa dikembangkan lagi hingga berbuntut pada “pengusiran” karena dianggap tidak mampu bekerja seperti yang diharapkan Pemerintah Provinsi Bengkulu. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 + 18 =

News Feed