oleh

Kepala BNNP: Tes Urine Dirwan Negatif, BB Ditemukan

BNNP Bengkulu

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Bengkulu Kombes Pol Budiharso mengatakan pemeriksaan keterangan tes urine terhadap Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dinyatakan negatif.

Namun sayangnya, ia enggan menjelaskan hasil barang bukti yang didapatkan dari kursi ruang kerja, pada hari Selasa (10/05). Dimana Dirwan diperiksa dimulai sekira pukul 11.00 Wib hingga selesai.

“Ini sebenarnya masih belum di informasikan, ya kalau hasilnya negatif. Kita melihat dulu ini ada barang bukti apa bukan,”

Terkait adanya pernyataan penjebakan terhadap Bupati Bengkulu Selatan itu. Mantan Kepala BNNP Yogyakarta itu menambahkan, pihaknya tak mempersoalkan hal tersebut. Kendati demikian, tentunya pihaknya perlu melakukan pemeriksaan barang bukti dan pemeriksaan intensif terhadap beberapa saksi.

“Kata baru akan cek barang buktinya. Kalau soal pernyataan dijebak atau tidak saya tidak mengerti yang jelas kita lihat di lapangan pihak kita menggeladah, berarti ada sesuatu. Ada narkotika apa tidak kita cek di laboratorium,” tegasnya.

“Kalau soal pemain lama atau tidak kita belum bisa jawab sejauh itu. Dengan demikian harus ada pemeriksaan intensif dulu, kita akan minta keterangan saksi saksi di sana. Kalau waktunya penangkapan 3 kali 24 jam dapat diperpanjang lagi, itu kalau sudah penangkapan,” tutupnya sembari menuju ke mobil dinasnya. Rabu (11/05).

Secara resmi, lanjut dia, pihaknya akan melakukan keterangan pers resmi pada pukul 15.00 Wib bertempatan di Kantor BNNP Bengkulu.(bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed