oleh

Kepala Robek, Dihantam Botol Miras

para tersangka dan saksi saat diperiksa penyidik Polsek
Para tersangka dan saksi saat diperiksa penyidik Polsek Kota Manna.

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com-Naas bagi HA (28), kepalanya luka usai dipukul botol minuman Vodka oleh AR(14), pelajar SMP di Bengkulu Selatan, Sabtu (30/04/2016).

Kejadian ini berawal Jumaat sore, saat AR dan temanya AP pergi ke Salon Enjel di ampera, untuk memangkas rambut. Dalam keadaan mabuk, mereka masuk ke salon dan duduk di kursi tunggu.

Tidak berapa lama, datang korban HA masuk Salon Enjel dengan maksud yang sama. Mungkin karena melihat AR ini mabuk dan takut tidak mau bayar Enjel nama pemilik salonpun mendahulukan korban AR memangkas rambutnya.

Melihat itu, AR tampak keluar menuju ke sepeda motornya. Ternyata AR mengambil sebotol minuman vodka, kembali dan langsung menghantam kepala korban HA. Kaget dan mengerang kesakitan dengan kepala robek.

HA lansung dilarikan rumah sakit, sementara AR lansung melarikan diri. Tepat pukul 20.08 WIB polisi yang mendapat laporan mendapatkan AR dirumahnya dan Polsek Kota Manna meringkusnya.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP napitupulu Yogi Yusuf SH melalui AKP Lumban Raja diwakili Kanit Reskrim IPTU Rasi Ginting SH menerangkan,
“Tersangka ini masih dibawah umur. Nantinya kami akan datangkan dulu pihak keluarga korban, untuk membuat komitmen. Kalau kami sebagai pihak yang berwajib menjujung tinggi dengan aturan, dan sesuai undang-undang yang berlaku. Namun kita lihat dulu, mungkin ada etikat baik dari korban,” paparnya. (ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed