oleh

Kepastian Formasi CPNS Lagi-Lagi Molor

kupasbengkulu.com – Para pencari kerja (Pencaker) yang menunggu informasi kepastian formasi penerimaan CPNS di Kabupaten Rejang Lebong tahun ini harus lebih bersabar. Karena, kepastian formasi CPNS setempat yang seharusnya sudah turun dari MenPan RI belum juga turun ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat.

Seharusnya, informasi itu sudah diterima sekitar tanggal 11 Agustus hingga 16 Agustus 2014. namun hingga hari ini (17/8/2014), BKD setempat belum juga mengantongi info ini.

Kepala BKD Rejang Lebong, Amir mengakui hal ini ketika dikonfirmasi kupasbengkulu.com. Sebelumnya, kabupaten ini mengajukan usulan penerimaan sebanyak 49 CPNS dengan formasi didominasi oleh Auditor dan Administrasi (strategis).

“Tetapi, hingga saat ini kita belum bisa memastikan apakah usulan itu diterima, atau ditolak ataumungkin diterima dengan perubahan tertentu,”jelasnya.

Karena itu, tes penerimaan CPNS Rejang Lebong juga belum bisa dipastikan waktunya. Meskipun begitu, BKD memastikan bahwa tes CPNS di Rejang Lebong tetap diadakan. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × four =

News Feed