oleh

Kepergok, Musang Ranmor Nekat Lompat Ke Jurang

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Aksi seorang yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) ini terbilang sangat nekat, bahkan membahayakan nyawanya sendiri. Ia kepergok polisi yang tengah patroli di sekitar wilayah Kelurahan Beringin Tiga, Kecamatan Sindang Kelingi, Rejang Lebong ketika membawa sepeda motor jenis Yamaha Vixion bernopol BD 4908 EP, yang diduga adalah hasil curian. Saat itu, pelaku memilih melompat ke jurang yang dalamnya lebih dari 10 meter.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto melalui Kapolsek Sindang Kelingi, AKP Suraya. Suraya menyatakan, saat itu petugas sedang melakukan patroli keliling di sepanjang jalan lintas Curup-Lubuklinggau. Saat itu, seorang pengendara motor sedang melaju dari arah Beringin Tiga menuju ke Pelalo. Saat itu, petugas sudah mulai curiga dengan pelaku, karena diduga kuat motor tersebut adalah hasil curanmor diwilayah Curup beberapa waktu lalu.

“Kemudian, petugas mencoba menghampiri pelaku, namun tak disangka ia justru berbalik arah dan kabur setelah menghidupkan motornya,” lanjut Suraya.

Petugas yang semakin curiga lantas mengejar pelaku. Tidak sampai seratus meter, pelaku malah berhenti dan meninggalkan motornya di pinggir jalan. Belum hilang keterkejutan petugas, mereka kembali dikejutkan dengan aksi nekat pelaku. Tanpa alat pengaman, ia melompat dijurang sedalam 10 meter tersebut.

Suraya menyatakan, polisi tidak langsung menyerah. Mereka kemudian segera turun dan menyisir lokasi. Namun, pelaku tidak juga ditemukan. Saat ini, Suraya menyatakan akan mencari lokasi TKP pencurian motor tersebut. Motor jenis Vixion Merah ini bernomor mesin 361567350 dan nomor rangka MH3301004BK566973.

“Bagi warga Rejang Lebong yang merasa memiliki motor tersebut, harap melapor ke Mapolsek Sindang Kelingi, sambil membawa surat-surat dan kelengkapannya,” pungkas Suraya.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seventeen − 8 =

News Feed