oleh

Kerap ‘Disuruh’, Mahasiswa Hantam Teman

tsk
Tsk diamankan di Mapolres Kota Bengkulu

kupasbengkulu.com – Hanya sering diperintah rekan sekelasnya, seorang mahasiswa berinisial Fa (20), warga Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu menghantam rekan sekelasnya, Roni (20).

Akibatnya, ia terpaksa diamankan ke Mapolres Bengkulu, Kamis (2/10/2014) sekitar pukul 22.02 WIB atas laporan Roni.

“Pelaku kita tangkap saat tertidur dikediamnnya. Pelaku sudah kita amankan dan akan kita lakukan pemeriksaan lebihlanjut,” kata Kapolres Bengkulu, AKBP Iksantyo Bagus Pramono melalui Kasat Reskrim AKP. Amsaludin.

Peristiwa pemukulan ini terjadi di depan SPBU Rawa Makmur, sekitar pukul 01.04 WIB, Minggu (21/9/2014). Akibatnya, Roni menglami babak belur sehingga korban melapor ke Polres Bengkulu.

Hal ini ditampik pelaku, menurutnya, ia saat itu dikeroyok oleh rekan-rekan Roni dan ia hanya membela diri. Dimana waktu ia seorang diri dan Roni bersama dua orang rekannya mengeroyoknya di depan SPBU RawaMakmur.

Dikataknnya, awal mula kejadian tersebut karena sakit hati. Roni selalu menggapnya sebagai seorang Babu, sehingga FA selalu diperintah oleh Roni.

“Saya sakit hati karena saya selalui diperintahnya, saya tidak terima selalu disuruh-suruh, makanya saya menjaknya untuk berkelahi. Saat kemi sedang berkelahi, tiba-tiba 2 orang temannya langsung datang dan seketika menyerang saya,” pungkasnya.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed