oleh

Ketinggalan Pesawat, Keberangkatan Chelsy Tertunda

IMG_7036
TERTUNDA : Keberangkatan Chelsy ke Jakarta tertunda lantaran ketinggalan pesawat.

kupasbengkulu.com – Jika sebelumnya, bayi malang Chelsy Permata Sari berangkat ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2013). Dengan menggunakan maskapai Lion Air pukul 08.01 WIB. Namun, keberangkatan itu tertunda. Pasalnya, keluarga Chelsy ketinggalan pesawat.

”Kami ketinggalan pesawat, makanya keberangkatan kami tertunda pagi tadi,” kata ayah Chelsy, Riko Yan Saputra, Kamis (19/12/2013).

Ia mangatakan, sebelumnya tiket pesawat ke Jakarta telah dibooking Rabu (18/12/2013), untuk 4 orang penumpang. Namun, saat ingin dilakukan pembayaran kursi yang dipesan sudah tidak ada lagi.

”Ini tidak ada kesalahan siapa-siapa. Mungkin kurang koordinasi saja makanya kami tidak dapat tiket pesawat yang sudah dipesan itu,” jelas Riko.

Lantas kapan Chelsy dirujuk ke RSCM? Ia menjelaskan, jika tidak ada halangan, kebarangkatan Chelsy tetap hari ini. Dia memperkirakan, tetap naik maskapai Lion Air. Dengan jadwal penerbangan, sekitar pukul 14.01 WIb atau jadwal penerbangan 17.31 WIB.

”Tetap hari ini, tapi saya belum tau pastinya jadwal keberangkatan pesawat Lion Air siang atau sore nanti. Paling lambat, besok pagi anak saya sudah berangkat ke Jakarta,” pungkas Riko.(gie)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed