oleh

Ketua DPD: Jangan Diskriminasi Sekolah Swasta

Acara penyerahan penghargaan bintang kelas siswa Bengkulu
Acara penyerahan penghargaan bintang kelas siswa Bengkulu

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Ketua DPD RI, Irman Gusman, mengimbau kepada pihak pemerintah provinsi maupun kabupaten/ kota yang ada di Indonesia agar berlaku adil kepada sekolah milik swasta atau yayasan. Menurutnya setiap warga negara berhak mendapatkan pendidikan yang layak, maka dari itu dia menekankan agar tidak ada diskriminasi terhadap sekolah swasta.

Hal ini disampaikan Irman Gusman dalam kegiatan penyerahan piagam penghargaan terhadap bintang kelas tingkat SD hingga SMA yang ada di Bengkulu.

“Pendidikan harus dilakukan oleh semua bangsa dan negara. Kita berharap tidak ada diskriminasi sekolah, antara swasta dan negeri harus disamaratakan,” ujar Irman, Jumat (20/05/2016).

Irman juga mengungkapkan bahwa DPD akan selalu memberikan dorongan kepada seluruh sekolah yang ada di Indonesia tanpa terkecuali agar menjadi lebih baik .

“Semua sekolah harus diperlakukan dengan seadil-adilnya. Meskipun dalam anggaran memang tidak sama, tapi mereka juga melahirkan generasi penerus bangsa yang berkompeten,” pungkasnya. (cr5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed