oleh

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sementara, Buyung Satria

PENGUKUHAN KETUA DPRD SEMENTARA
Pengukuhan Ketua DPRD Bengkulu Utara Sementara

kupasbengkulu.com – Teka teki siapakah yang akan menjadi ketua DPRD sementara periode 2014-2019 terjawablah sudah. Pasalnya, Ketua DPRD Bengkulu Utara periode 2009-2014, Buyung Satria kembali terpilih menjadi ketua DPRD Bengkulu Utara sementara untuk priode 2014-2019. Sedangkan untuk menjabat wakil ketua 1, Sutrisno Indro Lesmono dari Partai Nasdem.

Sebelum melepaskan jabtatan sebagai ketua DPRD Bengkulu Utara dan dilantik kembali sebagai Ketua DPRD sementara, ia menyampaikan, kepada anggota sidang, kinerja dewan selama satu priode yaitu tahun 2009-2014 telah melaksanakan sidang sebanyak 118 kali yang terdiri dari Sidang kelengkapan dewan 61 kali, Banggar 24 kali, Bangkor20 kali dan Bk Raperda 18 kali.

Dari sederetan yang telah dilakukan oleh lembaga initentu masih banyak pekerjaan yang belum terselesasikan dengan sempurna. Untuk itu, meminta maaf atas kekurangan serta belum terpenuhinya apa yang diharapkan oleh masyarakat. Kedepannya,dengan semangat baru dan dewan yang baru,akan lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

“Didunia ini tidak ada yang sempurna. Pasti ada kekurangannya. Dan setelah dilantiknya dewan yang baru, kami berjanji akan berbuat lebih baik lagi,” janji Buyung (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 − 13 =

News Feed