Home » KEPAHIANG » Ketua MUI Kepahiang : Luar Biasa, Ulama Bersyukur Masjid Agung Mulai Dibangun

Ketua MUI Kepahiang : Luar Biasa, Ulama Bersyukur Masjid Agung Mulai Dibangun

by Firdaus Eka

Ketua MUI Kepahiang, Rabiul Jayan

Kupasbengkulu.com, Kepahiang – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kepahiang, Rabiul Jayan, menyebutkan ulama bersyukur dengan pembangunan Masjid Agung Kepahiang. Juga disebutkan, ulama tidak pernah mempersoalkan desain masjid.

“Alhamdulillah wa syukurillah masjid (Masjid Agung,red) bisa dibangun tahun ini, atas nama ulama di Kepahiang sangat bersyukur,” ungkap Jayan pada Senin (08/05/2017).

Jayan menambahkan tentang harapannya terkait pembangunan dan desain masjid yang sejenak ramai dibahas oleh sejumlah pihak belakangan ini.

“Kita semua harus bersyukur dengan dibangunnya Masjid Agung ini, terpenting itu syiarnya. Soal desain yang sudah mendekati Taj Mahal itu alhamdulillah, luar biasa,” sampainya.

Selanjutnya mengenai saran dari anggota DPRD Kepahiang agar panitia pembangunan masjid saat ini menelusuri sumbangan dari penginfak, Jayan juga menyarankan agar panitia menanyakan langsung ke pihak – pihak yang telah menjanjikan.

“Kita sarankan agar merujuk ke yang bersangkutan atau yang menjanjikan, siapa tahu nanti benar – benar diberikan,” ujarnya.(slo)

You may also like

Leave a Comment