oleh

Kisro, Bariman, dan Agus Disodorkan Imron Gantikan Sekwan

Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi
Bupati Bengkulu Utara, Imron Rosyadi

Bengkulu Utara,kupasbengkulu.com- Protes keras dan penolakan enam fraksi yang ada di DPRD Bengkulu Utara soal ditunjuknya Julianti sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan). Akhirnya Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi, mengusulkan tiga nama ke dewan, masing-masing, Kadispenda, Kisro Zanito, Kadishubkominfo, Barimansyah, dan Kadis Kelautan dan Perikanan, Agus Riyanto sebagai pengganti.

“Saat ini kita sudah punya tiga orang calon yang akan diusulkan kepada dewan untuk mengganti sekwan. Hal itu kita lakukan atas dasar keinginan dari dewan yang ada,” kata Imron Rosyadi kepada kupasbengkulu.com (05/02).

Sementara itu, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor, mengatakan bahwa jika pihak eksekutif kembali mengajukan nama-nama sebagai pengganti Sekwan yang sekarang tidak masalah.

“Intinya penolakan yang dilakukan oleh dewan tidak merujuk pada personnya. Tetapi yang harus dilalui adalah mekanisme dalam pengangkatan sekwan. Penolakan itu tidak ada unsur politis dan dewan juga punya dasar dan tidak asal bicara saja,” jelasnya.(jon/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 + 19 =

News Feed