oleh

Kisruh Perselingkuhan Murid dan Guru di Seluma

-SELUMA-4 views
illustrasi
illustrasi

Seluma, kupasbengkulu.com – Seorang Guru Sekolah Menangah Pertama (SMP) di Kecamatan Seluma Selatan sebut saja Jantan_ bukan nama sebenarnya, diduga selingkuh dengan muridnya sendiri sebut saja Nakal_bukan nama sebenarnya, membuat keributan di sekolah karena diketahui istri guru tersebut yang juga mengajar di sekolah tersebut.

“Kemarin ibu guru yang merupakan istri pak guru selingkuh itu mengancam akan melaporkan murid ke pihak kepolisian,”Ungkap salah seorang murid yang meminta namanya dirahasiakan jumaat (6/3/2015).

Ia menjelaskan keributan antara guru dan murid membuat gempar pihak sekolah karena terjadi cekcok mulut sampai seluruh murid menyaksikan peristiwa tersebut.

“Kami kira ada apa ternyata guru dan murid sedang ribut karena diduga ada ikatan asmara antara suami guru tersebut dengan murid,”Jelasnya.

Awal dari keributan tersebut kata Dia,dipicu karena murid diduga diketahui beberapa kali pernah jalan dengan guru laki-lakinya kesebuah tempat wisata didaerah pelosok Kabupaten Seluma.

Hingga berita ini dionlinekan jurnalis belum berhasil mengonfirmasi pihak sekolah tersebut.(cee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eighteen + eleven =

News Feed