oleh

KNC Bengkulu : Klub Motor Bukan Geng Motor

Kawasaki Ninja Club (KNC) Bengkulu.
Kawasaki Ninja Club (KNC) Bengkulu.

kupasbengkulu.com- Keberadaan Komunitas Kawasaki Ninja Club (KNC) Bengkulu ingin merubah pandangan negatif masyarakat tentang anak-anak motor.

“Kami ingin memberitahukan kepada masyarakat bahwa kami bukan geng motor yang selalu melakukan kekerasan, tetapi kami adalah club motor yang penuh persaudaraan, karena selama ini masyarakat pada umumnya selalu menganggap sama antara klub motor dan geng motor,” tegas Ketua KNC Bengkulu, Indra Gunawan, Minggu (23/02/2014).

Dijelaskannya, melalui komunitas motor ini banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan, diantaranya menjadi ajang silaturahmi antar sesama anggota.

Bahkan hubungan silaturahmi juga dilakukan dengan komunitas di luar Provinsi Bengkulu, seperti dengan KNC Lubuk Linggau dan Sarolangun, yang datang mengunjungi Kota Bengkulu, sebanyak 13 orang.

Diungkapkan anggota KNC Sarolangun, Roy Putra Nanda, kedatangannya ke Kota Bengkulu selain melakukan silaturahmi dengan anggota KNC Bengkulu, juga ingin melihat keindahan objek wisata yang ada di Kota Bengkulu.

“Kami ingin melihat keindahan Pantai Bengkulu, Maklum di daerah kami tidak ada pandai,” ujarnya saat ditemui kupasbengkulu.com.

Disisi lain, Ketua KNC Bengkulu Indra Gunawan, KNC Bengkulu berdiri tahun 2011, namun ditahun 2013 sepat vakum karena adanya konflik internal, ahirnya di pertengahan tahun 2013 saya menemui satu persatu anggota untuk membujuk supaya KNC Bengkulu aktif kembali. Sehingga, semua anggota sepakat untuk mengaktifkan kembali KNC Bengkulu.

“KNC ini dibentuk untuk mencari persaudaraan, saya sedih dulu pernah terjadi keributan antar anggota, dan mengakibatkan salah satu anggota yang keluar, saya sangat menyayangkan kejadian itu, saya berharap kedepannya tidak perlu terjadi lagi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini bagi yang ingin bergabung di KNC Bengkulu silahkan datang ke Sektariatdi Jalan Hibrida 7, Kelurahan Sidomulyo, Kota Bengkulu, atau menghubungi ke hp. 081919499006.(cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed