oleh

Komandan Pangkalan TNI AL Bengkulu Curhat

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu Letnan Kolonel Laut, Amrin Rosihan Hendrotomo mengutarakan, “curhatan” dalam silaturahmi dengan seluruh media yang ada di Kota Bengkulu di Markas Komando (Mako) TNI AL Bengkulu, Selasa (08/04/2015).

“Saya ingin TNI Angkatan Laut itu lebih dikenal oleh masyarakat Bengkulu, Lanal itu apa, letaknya dimana, kegiatannya apa kemudian masyarakat Bengkulu dapat merasakan manfaat adanya Lanal itu sendiri,” kata Amrin.

Tak hanya itu saja, ia mengatakan, jika potensi penyelundupan di Bengkulu terbuka luas, pasalnya jumlah personel dan alutsista yang dimiliki Pangkalan TNI AL Bengkulu, masih ada ketimpangan dengan luas wilayah teritorial yang mesti dijangkau TNI AL Bengkulu tersebut.

“Bengkulu ini memiliki potensi penyelundupan, yang tinggi seperti narkoba, warga negara asing dan sebagainya karena mengingat masih ada ketimpangan antara jumlah personel, alutsista dengan luas wilayah teritorial yang mesti kita jangkau,” tambah Amrin.(bii)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

16 − twelve =

News Feed