oleh

Kondisi Memburuk, Chelsy Urung Dirujuk

IMG_3288
MENGKHAWATIRKAN : Kondisi kesehatan Chelsy saat ini kian memburuk. Bahkan, rujukan ke RSCM diprediksi urung dilakukan hari ini.

kupasbengkulu.com – Keberangkatan  bayi ‘berkelapa dua’, Chelsy Permata Sari ke  Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat yang direncanakan hari ini Selasa (17/12) diprediksi urung diberangkatkan. Pasalnya, saat ini kondisi Chelsy mulai memburuk.

Dijelaskan Riko (Ayah Chelsy), saat ini kondisi anak bungsu nya mulai memburuk. Hal ini ditandai dengan gumpalan daging yang terdapat dipangkal paha terus membesar. Sebelumnya, jelas Riko, gumpalan daging itu hanya ada 2 benjolan. Namun, saat ini benjolan tersebut sudah ada 6 buah.

”Kondisi anak saya sudah sangat mengkhawatirkan. Gumpalan daging itu seperti ada air dan ada juga tambahan benjolan disekitar gumpalan daging,” jelas suami Welda Sulita ini.

Ia mengatakan, untuk urusan administrasi Jamkesprov saat ini telah selesai diurus secara keseluruhan.  Ia mengakui, dalam pengurusan tersebut sama sekali tidak ada dihalang-halangi. Dirinya menginginkan anaknya bisa cept di rujuk ke RSCM mengingat kondisi kesehatan bertambah buruk.

”Jika tidak jadi dirujuk, saya juga tidak dapat berbuat banyak, hanya bisa pasrah saja. Semoga saja ada jalan keluar yang terbaik, agar anak saya hari ini bisa dirujuk. Saya mohon do’a nya, ” demikian Riko.(gie)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed