oleh

Kontrak Belum Selesai, Titik Nol Jalan Jahidin Batal

Jalan jahiddin jadi kebun pisang
Jalan lintas barat Kabupaten Bengkulu Selatan ditanami pohon pisang

kupasbengkulu.com – Kontrak belum selesai dan Surat Perintah Kerja (SPK) belum diterima pihak kontraktor pelaksana pekerjaan jalan Letnan Jahidin, yang notabennya titik nol sudah bisa di gelar pada hari ini, Rabu (13/8/2014) akhirnya tertunda.

Kontraktor pelaksana dari Arif Nasim, saat di temui di kantor PT. Prima Perdana Jalan Kolonel Barlian Kota Manna menjelaskan, sebenarnya tahapan pengerjaan jalan Letnan Jahidin sudah dimulai.

Namun menurut Arif, karena terkendala dengan kontrak dan Surat Perintah Kerja belum kita kerima, kami sebagai pelaksana belum berani melakukan yang di luar aturan yang sudah di tetapkan.

”Bukan kami tidak mau cepat, namun itulah kendalanya. Kalau kami pihak pelaksana maunya secepat mungkin mengingat waktu pengerjaannya hanya sedikit,” ujar Arif.

Ia menjelaskan, memang sesuai aturan yang di tetapkan dan waktu yang diberikan untuk masa pembuatan kontrak itu 13 hari.

”Saya berharap kepada pihak dinas untuk dapat secepatnya mengeluarkan kontrak unutk di tandatangani,” pungkas Arif.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eighteen − 14 =

News Feed