oleh

Konvoi Kelulusan, Petugas Razia di Beberapa Titik

Petugas Polisi

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Euforia corat-coret baju atas kelulusan dilakukan oleh beberapa siswa di Kota Bengkulu. Kelulusan siswa SMA (Sekolah Menengah Atas) ini mengundang pihak Lantas Polresta Bengkulu untuk melakukan razia gabungan di beberapa titik. Hal ini demi keamanan dan kenyamanan bagi pengendara lalu lintas.

Seperti kawasan Jalan Pariwisata Kota Bengkulu, tepatnya Pantai Panjang Bengkulu beberapa anggota telah siap mengantisipasi atas konvoi kendaraan yang dilakukan oleh siswa yang melakukan perayaan kelulusan tersebut.

Kasat Lantas Polresta Bengkulu Iptu Sukma Pranata mengatakan, razia tersebut dilakukan dalam mengatisipasi kericuhan yang dilakukan oleh siswa yang akan melakukan perayaan kelulusan.

Selain itu, razia yang dilakukan oleh pihaknya dalam mencegah kemacetan dan menertibkan para pengendara motor yang belum sadar akan keamanan dan tertib dalam melengkapi surat kelengkapan kendaraan.

“Kita juga menertibkan konvoi siswa yang lulus di jalan raya. Selain itu ini operasi rutin kita, untuk menekan tingkat kriminalitas lalu lintas di beberapa titik kawasan yang dianggap rawan,” singkatnya, Sabtu (07/05)

Pihaknya akan melakukan operasi tersebut di kawasan Jalan Soeprapto, Jalan Wr Supratman, Jalan Pariwisata (Pantai Panjang) dan Jalan KM 6,5 Kota Bengkulu.(bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed