oleh

Koper CJH Kaur Diterbangkan Ke Embarkasi Antara

-Tak Berkategori-4 views
tas
Tas CJH Kaur

kupasbengkulu.com – 86 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Kaur, yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 6, yakni Kota Bengkulu, Kepahiang, Lebong dan Kabupaten Kaur, Selasa (2/9/2014) mengumpulkan koper CJH di Kantor Kemenag Kabupaten Kaur.

Kepala Kemenag Kaur Arsan Suryan Ibrahim melalui Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kaur, Sopiyan Jafri menerangkan, tas koper CJH sudah harus terkumpul, karena Kamis (4/9/2014) koper sudah berada di Provinsi Bengkulu.

Selanjutnya 86 CJH asal Kaur dibagi menjadi 8 regu, lanjut Sopiyan, dua rombongan yakni Ketua rombongan satu Muhammad Nasir dan ketua rombongan dua Edwar Benny.

Sedangkan untuk petugas kloter enam, terang Arsan, ada dua orang yakni, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kaur, Sopiyan Jafri dan Novitriana sebagai paramedis.

“Sebanyak 86 CJH dibagi menjadi delapan regu dan dua rombongan yang tergabung dalam kloter enam. Ketua rombongan satu Muhammad Nasir dan ketua rombongan dua Edwar Benny,” pungkas Sopiyan, Selasa (2/9/2014). (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

ten − nine =