oleh

Korban Lakalantas Ini Kaki dan Tangannya Diikat

korban laka
Irwanda (17) remaja Desa Sukasari, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, saat dirujuk ke RSUD M Yunus

kupasbengkulu.com – Irwanda (17) remaja Desa Sukasari, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, terpaksa dirujuk ke RSUD M Yunus dengan kondisi menganaskan, karena mengalami luka serius dibagian kepala setelah bertabrakan dengan mobil Honda Jazz, yang dikendarai Js (30), Sabtu (2/8/2014), sekitar pukul 09.01 WIB, di jalan DP Negara Pagar Dewa, Kota Bengkulu.

Saat itu, korban mengantar salah seorang rekannya pergi ke Bengkel untuk menservis sepeda motor di Sukarami, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Namun, ketika berniat pulang ke rumah sepeda motor korban bertabrakan dengan mobil Honda Jaaz di dekat bundaran masjid jalan DP Negara Pagar Dewa, Kota Bengkulu sewaktu keluar gang ketika ingin menyebrang jalan.

Mobil yang diduga dikendari dengan kecepatan tinggi tersebut, langsung menghantam korban. Akibatnya, korban terpental hingga mengenai tiang listrik tak jauh dari lokasi. Seketika itu korban langsung tak sadarkan diri.

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung memberikan pertolongan kepada korban dengan membawa ke RSUD M Yunus Bengkulu untuk diberi perawatan medis.

”Korban mengalami luka dan bengkak dibagian belakang kepalanya, darah keluar dari telinga, kemungkinan korban mengalami luka dalam soalnya belum dicek,” kata ayah korban, Hendri, Sabtu (2/8/2014).

Data terhimpun, saat dipemeriksa tim medis hingga ditemui kupasbengkulu.com korban masih tidak sadarkan diri dan masih merontah-rontah kesakitan. Sehingga tim medis mengikat kaki dan tangannya di tiang kasur perawatan.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed