oleh

Korban Penjambretan Bank BRI Warga Asal Jakarta

Lokasi penjambretan BRI Padang Jati
Lokasi penjambretan BRI Padang Jati

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Korban penjambretan dengan nilai sebesar Rp 100 juta diketahui bernama Ina Oktaviasari (47) warga asal Jalan Gardenia Blok F RT 06 Rw 05 Kelurahan Jati Benung Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi.

Dari keterangan Kapolsek Ratu Agung Kota Bengkulu, AKP Dian Matusia mengatakan, pelaku yang berjumlah dua orang itu sudah mengintai korban bersama suaminya saat menarik uang di Bank BRI Jalan S. Parman Kota Bengkulu.

“Pelaku diduga sudah mengintai korban sejak di Bank BRI. Pada saat korban beli rujak, pelaku langsung menarik tas korban,” tegas Kapolsek, Kamis (28/04/2016).

Dari informasi saksi mata, dalam melancarkan aksinya, satu pelaku menunggu rekannya untuk menjambret korban. Diketahui, pelaku yang mengeksekusi penjambretan tersebut bertubuh kecil dan berkulit hitam. Sementara rekannya yang menunggu di motor Suzuki Fu berwarna hitam itu berbadan kurus dan berkulit putih, serta menggunakan helm berwarna hitam.

Dilanjutkan Kapolsek, pelaku memang kerap kali beraksi di kawasan Kota Bengkulu. Diduga pelaku ini sama dengan pelaku peristiwa penjambretan yang terjadi di Simpang Skip pada hari Senin (18/04/2016) lalu.

“Soalnya beberapa waktu lalu juga ada penjambretan, sepertinya korban memang sudah diintai oleh pelaku. Kemungkinan pelaku juga sama,” lanjutnya.

Hingga saat ini tim Buser Polsek ratu Agung beserta jajarannya masih mencari keberadaan para pelaku.(bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed