oleh

Korban Terseret Arus Ditemukan

 

Lokasi penemuan mayat
Lokasi penemuan bocah tenggelam

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Dika Noprian Pratama (7) bocah yang tenggelam akibat terseret arus saat mandi hujan di dekat rumahnya, Senin (30/3/2015) akhirnya ditemukan pada Selasa (31/3/2015) sekitar pukul 06.46 WIB.

Jenazah Dika ditemukan di pertigaan aliran sungai dan muara, tepatnya di sebelah Kolam Renang Rafflesia oleh Riskan (41) seorang penjaga Kolam Renang Rafflesia tersebut, yang sekaligus diketahui merupakan pihak keluarga dari Eka Fitriani Ibu korban.

Dikatakan Riskan, saat ditemukan jenazah Dika dalam posisi terlentang di tepi sungai yang tengah surut tersebut dengan kondisi yang masih utuh.

“Disini saya temukan jenazahnya, dalam posisi terlentang disini kondisinya masih utuh tapi sedikit kotor karena lumpur,” jelas Riskan.

Ditambahkan Riskan, sebelum ia menemukan jenazah tersebut, ia sudah merasa akan menjadi penemu si anak semata wayang yang masih duduk di bangku TK tersebut, pasalnya Ia sempat memiliki firasat bahwa lokasi jenazah berada di titik yang berada tak jauh dari tempat ia bekerja.

“Sebelumnya saya sudah punya firasat kalau lokasi jenazahnya ada disini, makanya pagi-pagi saya sudah berangkat ke sini,” tambah Riskan.

Setelah itu, jenazah Dika langsung dibawa kerumah duka yang berada di RT 07 RW 03 Jalan Cempaka Kelurahan Kebun Beler Kota Bengkulu untuk disemayamkan.(cr13)

(Baca juga : Mandi Hujan, Anak Semata Wayang Tenggelam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 − twelve =

News Feed