oleh

Korem 041 Gamas Akan Melaksanakan KKBPK

Acara
Acara Rapat Koordinasi TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) tahun 2016.

Bengkulu, Kupasbengkulu.com– Danrem 041/Gamas    membuka Rapat Koordinasi  TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) tahun 2016 di Ruang Sudirman Korem 041/Gamas, Kamis (14/4).

Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Fajar Budiman, S.I. P mengatakan,  rapat koordinasi dengan BKKBN perwakilan tingkat Provinsi Bengkulu, dilaksanakan dalam rangka percepatan pelaksanaan revitalisasi program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK).

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan lanjutan, yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2009, merupakan lanjutan dari dukungan jajaran TNI selama ini dalam program kependudukan, keluarga berencana dan pembanguanan keluarga.

“Kita akan melaksanakan kegiatan pada bulan Mei  sampai dengan 6  bulan ke depan. Kegiatan ini baru dilaksanakan sejak tahun 2009. Nanti kita laksanakan launching pembukaan, dengan  menghadirkan gubernur dan kepala BKKBN Pusat“, kata Danrem.

Danrem berharap, melalui Rakor ini, dapat memberi sumbangsih dan kontribusi positif dalam rangka percepatan pelaksanaan revitalisasi program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK) kerjasama BKKBN Provinsi Bengkulu dengan Korem 041/Gamas tahun 2016.

Danrem 041/Gamas mengharapkan kegiatan TMKK ini kedepan, akan terwujud percepatan kesejahteraan dan kualitas kesehatan masyarakat, yang berimplikasi positif kepada kondisi ketahanan masyarakat.

Hal ini akan bermuara pada terwujudnya ketahanan nasional yang handal dan kokoh dalam rangka menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.(pr)

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed