oleh

Kostum Unik Sambut Presiden

Para pelajar berkostum unik, Minggu (9/2/2014), saat  menyambut kedatangan Presiden SBY pada puncak penyelenggaraan HPN 2014.
Para pelajar berkostum unik, Minggu (9/2/2014), saat menyambut kedatangan Presiden SBY pada puncak penyelenggaraan HPN 2014.

kupasbengkulu.com – Ribuan pelajar begitu antusias menyambut kedatangan presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta rombongan dari pusat pelaksanaan puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Benteng Marlborough, menuju lokasi pelepasan penyu di Mess pemda tadi siang (Minggu, 9/2/2014)

Selain mengenakan seragam sekolah dan membawa bendera merah putih, beberapa pelajar tampak mengenakan kostum unik. Seperti yang dikenakan pelajar dari SMPN 2 Kota bengkulu, yang mengemas tema perjuangan. Pelajar tersebut mengenakan ikat kepala merah-putih, mencoret muka menggunakan arang, memakai celana pendek, baju kaos putih dicoret tinta merah menyerupai darah. Guna mendapatkan penampilan yang sempurna, mereka telah bersiap sejak pagi hari.

“Ini ide dari teman-teman, kalau pakai seragam sekolah itu kan sudah biasa. Makanya kami mengenakan kostum ini, selain terlihat unik juga mengingatkan kita pada para pahlawan yang telah berjasa besar memperjuangkan kemerdekaan,” ungkap salah seorang pelajar, Wiranji.

Disisi lain ribuan pelajar yang ditempatkan dari depan Benteng Marlborough, bundaran Tugu Pers hingga Mess Pemda tersebut tampak ceria menanti presiden berserta rombongan dengan bersorak-sorai. (beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed