oleh

KPU Benteng Akan Launching Tahapan Pilkada Serentak Gelombang Dua

Jpeg

Bengkulu Tengah, kupasbengkulu.com – 22 Mei 2016 mendatang, Komisi Pemilihan Umum,( KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akan lounching tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak gelombang kedua.

“Setelah anggaran Pilkada sudah tuntas dan sudah penadatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), maka kita akan mulai merealisasikan tahapa-tahapan Pilkada serentak gelombang ke dua ini,” ujar BJ Karneli, dari Divisi Sosialisasi dan SDM KPU Kabupaten Benteng,diruang kerjanya Selasa (26/4/2016).

Dikatakannya, launching tahapa-tahapan Pilkada serentak gelombang Kedua ini akan melibatkan pihak-pihak yang terkait dan juga akan mengundang KPU RI, KPU Provinsi, Gubernur dan Bupati Benteng.

“Launchingnya nanti akan dilaksanakan di lapangan Desa Nakau Kecamatan Talang Empat, yang akan menampilkan bermacam macam kegiatan nantinya,” ungkapnya.

Saat ini lanjutnya, pihaknya sedang melakukan persiapan tahapan-tahapan Pilkada serentak yang akan di tampilkan dalam kegiatan launching nanti sesuai dengan jadwal yang di tentukan oleh KPU Kabupaten Benteng. (adek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed