oleh

KTU BKSDA Bengkulu Bertukar

kupasbengkulu.com – Kepala Tata Usaha (KTU) Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bengkulu, Supartono, M.Hum dipromosikan menjadi Kabid di Balai Besar BKSDA Wilayah II Kepulauan Riau. Sementara penggantinya, Sukijo dari Taman Nasional Way Kambas, Bandar Lampung yang dulunya menjabat sebagai Analis Data Keuangan.

”Saya dipromosikan di Kepulauan Riau menjadi Kabid di Balai Besar BKSDA. Pengganti saya dari Sukijo dari Taman Nasional Way Kambas. Serah Terima Jabatan (Sertijab) telah berlangsung tangga 13 Desember 2013 lalu di Kementerian Kehutanan Jakarta.” kata Supartono, Kamis (9/1/2014).

Secara terpisah, Sukijo mengatakan, dirinya dipercaya untuk mengemban tugas sebagai KTU BKSDA Bengkulu. Dirinya, sendiri mengaku baru pertama kali mengiinjakkan kaki ke Bengkulu.

”Sebelumnya saya di Taman Nasional Way Kambas, selama disana saya sebagai Analis Data Keuangan. Kita akan pisah sambut tanggal 15 Januari nanti. Namun, saat ini saya sudah mulai bertugas di BKSDA Bengkulu,” demikian Sukijo.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed