oleh

Kunjungi Bengkulu, Akbar : Pantai Panjang Lebih Bagus dari Pantai Bali

akbar
Ihsan Nur Akbar

kupasbengkulu.com – Siapa yang tak kenal dengan sosok pelawak, Indonesia Lawak Klub (ILK) salah satu stasiun televisi swasta nasional, Ihsan Nur Akbar. Pria kelahiran Sidoarjo itu, menyempatkan diri mengunjungi Bumi Rafflesia Provinsi Bengkulu, Sabtu (30/8/2014). Untuk menghibur warga Bengkulu yang digelar dari salah satu produk rokok, di obyek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut, pria kelahiran 26 Juni 1977 ini memuji obyek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, yang tak kalah dengan Pantai Kuta, Bali. Selain itu, laki-laki yang pernah meraih peringkat kedua dalam Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta ini juga memuji pariwisata di Bengkulu yang memiliki nilai sejarah.

”Pariwisatanya luar biasa, ini kunjungan pertama dan apabila diberi kesempatan pasti akan kembali kesini, karena banyak sekali tempat wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan. Jujur dibandingkan Bali, Pantai Panjang lebih bagus bagi saya,” aku pria yang memiliki kulit sawo matang kehitam-hitaman, Minggu (31/8/2014).

Dibagian lain, host dalam acara Kelakar di stasiuan televisi swasta ini, juga sempat melihat jalan liku sembilan di Kabupaten Bengkulu Tengah menuju Kabupaten Kepahiang. Hasil dari kunjungan tersebut, dirinya mengusulkan ke Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B Najamudin agar meluruskan jalan penghubung antar Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kepahiang.

“Kalau boleh saya usul, tolong jalannya diluruskan jika jalan itu lurus, saya yakin akan banyak yang mengunjungi Bengkulu untuk melihat wisata di kabupaten-kabupaten. yang jelas, jalan disana, bikin mabuk,” demikian Akbar.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 2 =

News Feed