oleh

kupasbengkulu.com Hadir di Radio Semar FM Mukomuko

Pimred kupasbengkulu.com, Yasrizal dan Manajer Iklan dan Kerjasama, Masrizal, dan Dirut PT Selagan Manjunto Raya (SEMAR FM), Husni Thamrin, bersepakat melakukan kerjasama antar media.
Pimred kupasbengkulu.com, Yasrizal dan Manajer Iklan dan Kerjasama, Masrizal, dan Dirut PT Selagan Manjunto Raya (SEMAR FM), Husni Thamrin, bersepakat melakukan kerjasama antar media.

kupasbengkulu.com- Terobosan baru terus dilakukan media online kupasbengkulu.com, dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Provinsi Bengkulu. Sesuai dengan motto hadir memberi warna, kupasbengkulu.com bekerjasama dengan Radio Semar FM 98,40 Mhz, di Kabupaten Mukomuko.

Dikatakan Direktur Utama PT Selagan Manjunto Raya (SEMAR FM), Husni Thamrin, kerjasama antar media ini perlu dilakukan. Mengingat, meskipun berbeda media tapi satu visi dan misi menyampaikan pengetahuan, dan informasi yang mendidik terhadap masyarakat khususnya Provinsi Bengkulu.

“Media online ini saya akui memang dapat di akses seluruh dunia, tetapi dengan keterbatasan jaringan internet yang ada di Kabupaten Mukomuko, teratasi dengan bekerja sama dengan kami (Semar FM,red) yang siarannya hampir menjangkau seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Mukomuko,” tambah pria yang akrab disapa Aang Pribadi ini.

Sementara itu, Manajer Iklan dan Kerjasama kupasbengkulu.com, Masrizal, mengungkapkan, ini merupakan kerjasama yang kedua dengan pihak radio swasta. Sebelumnya, kerjasama serupa juga dilakukan dengan Radio L Bass FM, IAIN Bengkulu.

Sama dengan kerjasama sebelumnya, jelas dia, bahwa akan dilakukan pertukaran informasi antar media. Pihak Radio Semar FM, akan menyediakan jam khusus untuk menyiarkan berita atau rubrik yang ada di media online kupasbengkulu.com.

“Bukan hanya sebatas informasi berita saja, kita juga akan melakukan kerjasama dalam bentuk kegiatan, dan keduanya menjadi media partner,” tambahnya.

Diharapkan, melalui kerjasama ini informasi bisa diakses seluas-luasnya oleh masyarakat, dengan memanfaatkan kolaborasi teknologi yang dimiliki kedua media ini.(coy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed