oleh

Kurnia Utama Wafat, UJH: Bengkulu Kehilangan Putra Terbaiknya

Kurnia Utama

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Mantan Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, H Kurnia Utama Selasa (22/03) sekitar pukul 03.00.WIB, meninggal dunia di ruangan Intensive Care Unit (ICU), Gedung Kencana, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Dikatakan Mantan Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah atau yang dikenal dengan panggilan UJH ini, almarhum (Bang Kukun,red) sebelumnya sempat dirawat selama 4 hari karena mengalami koma akibat komplikasi penyakit yang dideritanya salah satunya gagal ginjal.

“Dari informasi yang saya peroleh, jenazah saat ini masih berada di Jakarta, rencananya sekitar pukul 14.00.WIB, akan diterbangkan ke Bengkulu menggunakan pesawat Garuda,” ungkap UJH.

Setibanya di Kota Bengkulu, rencananya juga jenazah akan disemayamkan sebentar di rumah duka di Jalan Kampar, lalu di salatkan di Masjid Raya Baitul Izzah, dan akan dikebumikan di Desa Sukarami, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Kita Bengkulu kehilangan putra terbaik, almarhum banyak berbuat untuk Bengkulu apalagi selama saya menjabat menjadi gubernur,” kata Junaidi sedih.

Salah satunya, lanjut dia, di masa kepemimpinannya menjadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, almarhum bersama rekan-rekannya di dewan terus mendesak Presiden SBY saat itu untuk segera melantik Plt Gubernur.

“Apalagi beliau juga sangat berperan aktif, dan bahkan langsung ikut ke pusat untuk penyelenggaraan Hari Pers Nasional 2013 di Bengkulu. Selamat Jalan Bang Kukun, semoga amal ibadah diterima di sisi-Nya,” tutup Junaidi.(coy)

Komentar

Komentar ditutup.

News Feed