oleh

Lagi Acara Resepsi, Uang Akad Nikah Raib

Kamera BBM August 31, 2014 at 12_13_45 GMT+7
Suasana resepsi pernikahan Kiki dan Rudi, Minggu (31/8/2014)

kupasbengkulu.com – Apes, dialami pasangan pengantin Kiki dan Rudi, Minggu (31/8/2014). Pasalnya, pasangan pengantin baru itu kehilangan uang akad nikah yang disimpan dalam lemari pakaian. Akibatnya, korban mencapai kerugian sekitar Rp 10 juta.

”Uangnya Rp 10 juta, ditaruh dalam lemari di kamar pengantin. Kita kaget saat ke kamar kunci lemari sudah rusak dan uang yanga da didalam itu sudah tidak ada lagi,” kata Atika, salah seorang kerabat Kiki kepada kupasbengkulu.com, Minggu (31/8/2014).

Data terhimpun, mulanya anggota keluarga kedua belah pihak tengah disibukkan dengan tamu undangan yang hadir dalam resepsi yang berlangsung di jalan Merpati 19, Kelurahan Rawa Makmur, Kota Bengkulu.

Aksi dugaan pencurian tersebut diketahui pertama kali oleh Kakak korban Atika, sekitar pukul 12.31 WIB, saat ingin masuk ke dalam kamar pengantin. Namun, saat masuk kamar kakak korban melihat lemari pakaian tempat menyimpan uang sudah dalam keadaaan terbuka lebar, yang ditandai dengan kunci lemari sudah dalam keadaan rusak.

Merasa curiga dengan lemari yang terbuka, spontan kakak korban langsung melihat uang sebesar Rp 10 juta sudah tidak ada lagi. Melihat kejadian tersebut, dirinya pun berteriak. Sehingga dalam hitungan menit suasana dalam kamar menjadi ramai. Tidak percaya begitu saja dengan kehilangan uang tersebut, anggota keluarga lainnya berupaya mencari uang tersebut. Namun, sayangnya usaha tersebut sia-sia.

Sebelum kehilangan uang, salah seorang anggota keluarga korban melihat, karyawan salon sempat masuk kedalam kamar pengantin. Alasannya, ingin mengambil sepatu yang tertinggal di dalam kamar itu.

”Dia tadi minta masuk ke kamar dengan alasan mengambil sepatu, tidak ada orang yang masuk kamar selain dia. Tapi, sayangnya kita tidak punya bukti yang cukup. Mungkin setelah ini kita akan lapor ke pihak polisi,” pungkas Atikah.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 − 11 =

News Feed