oleh

Lagi, Bandit Motor di Lembak Diterjang Pelor

Dua bandit ditangkap Polres Rejang Lebong
Dua bandit ditangkap Polres Rejang Lebong

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Dua pelaku begal wilayah Lembak, Rejang Lebong kembali diamankan setelah mendapat ‘bingkisan pelor panas’ dari Polisi.

Dua orang perampok berinisial Fa (36) warga Desa Simpang Beliti, Binduriang dan Ko (25) warga Kepala Curup, Binduriang, diringkus petugas dari Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) pada sore Jumat (27/3/2015). Kedua pembegal ini diringkus didaerah Desa Ulak Tanding, Kecamatan PUT.

Seperti diungkapkan Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto didampingi Kapolsek PUT, Iptu Eka Candra, kedua pembegal ini terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas lantaran mencoba kabur ketika akan diamankan. Hal tersebut diungkapkannya dalam press rilis di halaman Mapolres Rejang Lebong, beberapa saat setelah penangkapan kedua pelaku.

Dijelaskan Dirmanto, selain dua orang tersebut masih ada dua orang rekannya lagi yang berhasil melarikan diri. Dirmanto menegaskan, setelah mengamankan kedua orang ini, petugas akan melanjutkan pengejaran pada dua orang pelaku lainnya. Selain itu, dari tangan kedua pelaku, ditemukan barang bukti berupa senjata tajam, serta beberapa barang bukti lain KTP dan SIM atas nama Slamet Riyadi. Nama yang disebut terakhir merupakan salah satu supir truk yang melaporkan kejadian penodongan oleh para pelaku pada tanggal 25 Maret 2015 lalu.

“Selain kedua pelaku, masih ada dua pelaku lain yang masih buron. Komplotan ini diketahui sangat licik dan licin ketika melaksanakan aksinya,”pungkas Dirmanto. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twenty − six =

News Feed