oleh

Lagi Berbuka, Vixion Lenyap

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

kupasbengkulu.com – Sepeda motor Vixion BD 5084 CE milik seorang mahasiswa Hadi Agusmanto (22) warga Jalan Putri Gading Cempaka RT 05 RW 02 Kelurahan Penurunan Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu raib dibawa kabur maling. Pelaku berhasil memanfaatkan kelengahan korban yang sedang melaksanakan buka puasa.

Tindak pidana pencurian ini terjadi pada Rabu (16/7/2014) sekitar 18.15 WIB di salah satu Kost temannya Jalan Hibrida 7 RT 15 RW 10 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu

Awal kejadian ini saat korban yang saat itu berencana berbuka bersama dengan temannya. Sesampainya korban di kosan temannya, sepeda motor yang digunakan korban menuju kosannya temannya tersebut terparkir di luar kosan.

Setelah mendengar adzan magrib korban dan temannya tersebut masuk ke kosan untuk berbuka puasa. Sialnya setelah korban keluar rumah, terkejutnya korban melihat sepeda motor yang terparkirnya dalam keadaan terkunci stang lenyap.

Korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bengkulu untuk mendapat bantuan hukum.

“Ya laporan telah kita terima dan segera kita tindaklanjuti,” kata Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono SH MH.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed