oleh

Lagi Main Laptop di Kantor, Kasubbag BPBD Wafat

Kantor BPBD yang tampak lengang pasca menigngalnya Kasubag Pepegawaian setempat
Kantor BPBD yang tampak lengang pasca menigngalnya Kasubag Pepegawaian setempat

kupasbengkulu.com – Suasana kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kepahiang, Selasa (12/8/2014), sekitar pukul 09.46 WIB, dihebohkan oleh seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang meninggal dunia secara mendadak diruang kerjanya. PNS tersebut bernama, Riski Amelia (27) warga Talang Rimbo, Kabupaten Rejang Lebong.

PNS malang yang dipastikan meninggal dunia oleh tim medis RSUD Kepahiang sekitar pukul 10.33 WIB, awalnya hanya dikira pingsan oleh dua rekan sekantornya, Desi dan Winda. Sesaat kemudian, Riski dilarikan ke RSUD Kepahiang.

”Informasi yang saya dapatkan, Kasubbag Kepegawaian kita itu pingsan saja saat bermain laptop dimeja kerjanya. Selanjutnya dibawa ke RSUD,” terang salah seorang pegawai BPBD, Deki, Selasa (12/8/2014).

Diluar dugaan, Riski setibanya di ruang RSUD Kepahiang, dinyatakan tim medis setempat telah meninggal dunia, bahkan beberapa saat sebelumnya tiba di ruang IGD RSUD.

”Belum lagi sempat menanyakan tentang kondisinya. Kasubbag kami itu telah dikabarkan meninggal dunia dan jenazahnya telah dipulangkannya ke rumah duka di Talang Rimbo, Curup (Rejang Lebong) pada pukul 12.21 WIB,” jelas terang Deki.

Sementara itu, Kepala BPBD Kepahiang, Burlian melalui Kabid RR, Musi Dayan membenarkan, persistiwa yang telah menimpa salah seorang PNS BPBD tersebut.

”Jenazah rekan kita itu telah kita antarkan ke kediamannya. Rencananya, akan langsung dikebumikan oleh pihak keluarganya di TPU setempat,” demikian Dayan.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one + one =

News Feed